Antara Medan – Samarinda

Antara Medan – Samarinda

Ada cinta yang membara

Ada rindu yang melanda

Ada hasrat yang tertunda


Antara Medan – Samarinda

Terbentang jalan nan panjang

Ribuan aral pasti kan datang menghadang

Tuk menguji cinta dan kesetiaan


Antara Medan – Samarinda

Membagi duka dan airmata

Memberi support dan bahagia

Menghibur dalam canda dan tawa


Antara Medan – Samarinda

Ada sebuah cerita cinta

Berharap kan menjadi nyata

Bukan sebatas angan-angan belaka


Antara Medan – Samarinda

Bermunajat pada yang kuasa

Tuk mewujudkan niat yang mulia

Bersatu dalam mahligai rumahtangga



13 thoughts on “Antara Medan – Samarinda

  1. ~Mahligai Rumahtangga…~

    Hmm.. cita yang sangat mulia..

    “Ya Allah… Semoga Engkau mengabulkan semua cita dan doa tulus dari insan pecinta ini…”

    Antara Medan โ€“ Samarinda…
    Akan berjumpa di Jakarta…๐Ÿ˜€

    Ku nanti kedatangan kalian.. Sahabat..
    tuk memadu rindu dan kasih terpendam
    selama bertahun …:)

    akan berjumpa di jakarta…
    insya Allah akan tercapai…
    moga menjadi cerita bahagia…
    bukan hanya sesaat tp selamanya…

    btw, ga capekkan nunggu terus….:D

  2. Bila kegagahan hati ditanggalkan
    Bila kebengalan cinta ditiadakan
    Maka, ketulusan itu….
    Berada tepat diantara mata dan hati

    Ini ikhtiar hati
    Ini munajat cinta
    Dari dua daratan yang berbeda…..
    Dari dua “trauma” sang hamba

    Biarkan pemilik pulau yang menjawab
    Antara Medan-Samarinda itu tak beda.
    Biarkan sang takdir yang punya hak
    Antara hati dan hati

    ya…..
    biar sang kuasa yg menentukan
    akankah kisah ini berakhir suka
    seperti asa yg dicitakan
    tuk mewujudkannya dalam nyata

  3. Amin…
    Smoga harapannya terkabul mbak.
    Smoga juga Do’a dari Bu Emma terkabul buat Mbak.๐Ÿ™‚
    Amin..
    Amin..

    aminnn….
    itu juga yg saya harap

    makasih mas…

  4. Salam kenal kak, blog dan puisinya kok bagus-bagus ya, ajarin dong Mariska ngeblog. Salam kenal dari Mariska di Jateng ya kak.

    salam kenal juga mariska….

    waduhh….
    saya jadi malu ni
    rasanya kok biasa aja tuh ga ada yg istimewa

  5. >WanBendol… janji mu palsu..?!!๐Ÿ˜ฆ

    hmmm……
    janji apa itu mbak…

    mas bendolllll…..
    ayo ditepati janjinya
    janji itu hutang lho….

  6. Aaahhhaaaiii …
    Kejujuran Cinta sedang kejatuhan cinta rupanya …

    Dan jarak jauh pula rupanya …
    Saya bisa merasakan bunga-bunga di hati Linda …

    Saya hanya bisa mendoakan semoga langgeng …
    Semoga lancar … Semoga ALLAH menunjukan jalan terbaik bagi kalian berdua …

    Salam dan Doa saya …

    (sepertinya saya tau deh … siapa yang “diujung sebelah sana” itu ?)๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    kalau sudah tau diam-diam aja ya mas
    jangan bilang siapa-siapa
    ini rahasia kita berdua๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    ehemm…..ehemm…..
    saya jadi malu ni:mrgreen:

    *jongkok di pojokan sambil nutup muka

    btw, makasih ya mas untuk doanya

  7. kalo aku antara berastagi dan bandung๐Ÿ™‚

    hmmm…..
    jarak yang lumayan juga tuk ditempuh
    semoga jarak tak jadi penghalang ya

    terimakasih sudah mampir๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  8. wah keren puisinya saya orang samarinda sampai terpana membacanya ya mudahan tercapai …jodoh amin hehehehee

    saya hanya berusaha tuk mendapatkan yg terbaik mbak….
    ketentuannya tetap pada kehendak yang kuasa

    terimakasih untuk do’anya
    terimakasih sudah mampir ke rumah maya saya ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s