Unforgettable Memory

Sabtu yang cerah……… Matahari begitu teriknya ‘memanggang’ kota Medan, malas rasanya untuk keluar kantor. Tapi ajakan plus bujukan teman-teman akhirnya meruntuhkan keegoisanku untuk bertahan dan berkutat dengan pekerjaan kantor.

Menghadiri undangan pernikahan adik teman sekantor, pergi beramai-ramai, saling canda satu sama lain, sungguh di luar dugaanku, ternyata sangat menyenangkan. Panas terik hari ini tak membuat kami semua gerah dan berhenti bercanda sambil terus tertawa.

Sambil menikmati hidangan makanan yang disediakan, para undangan  juga dihibur dengan musik keyboard dengan biduan lokal yang lumayan cantik dan bersuara lumayan bagus. Dari lagu pop, melayu hingga dangdut semua dilantunkan dengan baik dan kami semua menikmatinya sambil sedikit menggoyangkan kaki.

Tiba-tiba saja aku tertegun dan terdiam seribu bahasa, ketika seorang penyanyi melantunkan tembang ST12 ‘Jangan Pernah Berubah’. Setiap liriknya begitu menggugah hatiku. Pikiranku pun berkelana jauh, teringat kembali pada seseorang yang kini telah pergi meninggalkanku.

Seseorang yang pernah ada dalam hatiku, yang selalu menjadi penyemangatku, yang memberi warna dalam hidupku, dan yang pernah kuharapkan menjadi imam. Kini semua sudah berakhir dan diapun sudah berlalu, tapi kenangan manis yang pernah kita rajut bersama tak akan pernah terlupakan.

GADIS SUNYIBiarkan waktu teruslah berputar
Mencintai kamu penuh rasa sabar
Meski sakit hati ini kau tinggalkan
Ku ikhlas ‘tuk bertahan

Cintaku padamu begitu besar
Namun kau tak pernah bisa merasakan
Malah kini kau ucapkan selamat tinggal
Membuat keresahan

Meninggalkanku tanpa perasaan
Hingga ku jatuhkan airmata
Kekecewaan ku sungguh tak berarah
Biarkan ku harus bertahan

Jangan pernah kau coba untuk berubah
Tak relakan yang indah hilanglah sudah
Jangan pernah kau coba untuk berubah
Tak relakan yang indah hilanglah sudah

Jangan pernah kau coba untuk berubah
Ku relakan yang indah dalam hatinya

Aku mencintaimu, tapi tak mampu memilikimu, aku harus rela melepasmu demi kebahagiaanmu. Cinta sejati tak akan pernah mati, walau raga tak termiliki, cinta sejati akan selalu ada di hati, walau hanya bersua sebatas mimpi.

Terimakasih sudah mencintaiku, mengisi hari-hariku dengan begitu indah. Dekap hangatmu akan selalu kurasakan walaupun hanya dalam mimpi dan sebatas bayang-bayang semu.


13 thoughts on “Unforgettable Memory

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!

    Ah, cinta….
    bisakah saya mencintai tanpa harus memiliki?
    Nggak usah, ah.

    tentu boleh dong jadi yang PERTAMA🙂

    hehee….bnr tu
    kalau ga kuat mencintai tanpa hrs memiliki
    memang lebih ga usah…

  2. mencintai tanpa memiliki bisa tergategori cinta sejati toh mbak,… ?( aku sendiri mengakui sulitnya menghapus memory,.. bila sudah terasa jauh,… ada saja yg membuat teringat kembali )

    tidak semua cinta yg tak termiliki adalah cinta sejati
    cinta sejati adalah cinta yg tulus dari hati
    dan tak mudah berpaling walau hati tersakiti

    ya…begitulah cinta dgn semua kenangan yg ditinggalkannya
    tak mudah terlupa walau sang kekasih tak lagi menjadi milik diri😥

  3. Addduuuhhhh sedih sekali nih Lin …

    But …
    The show must go on …
    Hidup tak surut kebelakang …
    Akan ada datang cinta sejati yang lain …
    Yang jauh lebih berarti …
    We never know … Until we meet one

    Salam saya

    iya mas….the show must go on….
    saya percaya akan kebesaranNYA
    pasti akan datang cinta sejati yang lain
    aminn…aminn….

    thanks mas, kamu selalu menguatkanku

  4. Yes..se-7 ma ..Pak Nh…

    simpan saja dia di sudut terdalam hati mu..kunci rapat..buang anak kuncinya..

    tatap lagi sekitar mu… akan kau temukan cinta lain yang Allah peruntukan untuk mu…
    buka hatimu sahabatku..
    tak guna mempertahankan,
    yang tak patut di pertahankan…

    aminnn…..semoga ya mbak

    untuk saat ini biarlah kusendiri dulu
    pintu hatiku masih tertutup untuk siapapun
    insya Allah suatu saat akan kubuka untuk cinta lain yg mungkin lebih baik🙂

  5. Tenang mbak…
    Kan ada Bendol?
    hehe….
    Maap Becanda.
    Bener juga kata Bu Emma.
    Mmh…menyendirinya jangan lama-2 ya…
    hehe…
    Semangat ya mbak…

    untung mas bendol datang ni
    saya jadi bisa tersenyum lagi
    makasih ya mas….😀

  6. Salam Takzim
    Tetap ceria dong walau hari libur Sabtu, karena hari per hari berbeda isinya, jika tidak kau isi harimu kosong, semangat ya walau diulas esok harimu tetap indah.
    Salam Takzim Batavusqu

    terimakasih pak
    saya tetap semangat kok…

  7. wah memang kenangan yang tak terlupakan… salam kenal…

    kenangan yg kan disimpan di sudut hati terdalam
    takkan terlupakan sepanjang hayat

    salam kenal juga🙂

  8. Cinta yang pernah hadir memang tak mudah dilupakan, apalagi jika penuh dengan kenangan indah. Tapi jangan berhenti dan selalu menengok ke masa lalu, Mbak. Terus berjalan dan menatap ke depan. Insya Allah ada seseorang yang akan Mbak jumpai di depan sana, yang jika itu dikirimkan Tuhan, pasti adalah yang terbaik untuk Mbak Linda …

    aminn….
    terimakasih mbak tuti🙂

    semoga kelak saya akan mendapatkan yg terbaik
    atas izinNYA

  9. LIN,dahsyat…tu…perjalanan hidup moe….gw kaget tu..membacanya…tapi yach…sabar itu pasti akan membuaahkan hasil yang paling manis oc..nduk..

  10. waah kk lin.. gk jauh beda nasib kita… smoga kita mnemukan cinta yg lain, yg akn selalu mmbuat kita bahagia dn slalu syang ama kita dn tdk prnah mnghkianati kita… ttp semangat kak…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s