Jangan Berpaling tuk Mengkhianatiku

Pagi ini cuaca kota Medan sangat indah dan bersahabat, sinar mentari yang tidak terlalu galak, desiran angin yang berhembus ramah, kokok ayam yang saling bersahutan, menambah semarak dan cerahnya hari ini.

Tapi tidak dengan keadaanku….. aku bangun dengan wajah kusut, kepala terasa berat, dan mata yang sembab. Semalaman aku tak mampu memejamkan mata ini untuk beristirahat seperti biasanya. Pikiranku melayang ke masa lalu, mengingatnya dan hanya air mata menemaniku menghabiskan  malam.

Masih terngiang apa yang diceritakan temanku tentang dia. Dia orang yang kusayang, kucinta, selalu ada dalam hatiku dan mengisi hari-hariku, kini berpaling mengobral cinta pada sahabatku.

Kukepal erat tanganku menahan emosi, jantungku berdegup kencang, dadaku sesak mendengar semua ceritanya.  Aku tak sanggup, ingin kuteriak tapi suaraku seolah tertahan, akhirnya aku hanya bisa menangis tanpa tahu kenapa aku harus menangis.

Jangan berpaling tuk mengkhianatiku, apalagi dengan sahabatku. Luka hatiku belum sembuh dan mengering tapi kau tega menyiramnya dengan air garam. Kini luka itu kian menganga dan semakin sakit tak terperih.

Bila hatimu belum merasa bosan tuk berpetualang cinta, kenapa harus sahabatku yang kau rayu, kenapa sahabatku jadi tempat pelarianmu. Tak cukupkah pengalaman yang lalu menjadi pelajaran, membuatmu jera dan awas dalam melangkah ?

Cinta telah membuatku bodoh dan terombang-ambing dalam kegalauan. Ingin rasanya ku membencimu…… tapi aku tak mampu, ingin kubuang jauh bayangmu……. tapi tetap saja kau datang mengganggu, sampai kapan batin ini harus tersiksa karenamu.

Kamu tahu apa yang kumau, kamu tahu apa yang kuinginkan, kamu tahu siapa yang kurindu, dan kamu juga tahu siapa yang kucinta. Aku selalu menjaga cinta kita agar tak terkhianati oleh siapapun, tapi kamu malah merusaknya dengan begitu mudah, semudah dan semanis kata-katamu padanya.

Masih pantaskah aku  tuk terus mengharapkanmu dan  menjaga cinta ini agar tetap tumbuh dalam hatiku……….???

20 thoughts on “Jangan Berpaling tuk Mengkhianatiku

  1. duh, aku gak pernah ngalamin yang kaya gini. tp aku terasa haru biru. just follow what your heart saying.

    jangan sampe deh bang ngalami yg seperti ini
    ndak enak banget rasanya…

    ya…I just follow my heart saying
    thanks🙂

  2. Cinta harus dilandasi oleh saling percaya, sharing and caring.
    Jika itu sudah tidak ada, mengapa harus dipertahankan.
    Salam hangat dari pakde di Surabaya

    betul pakde
    mmg ga perlu dipertahankan lagi
    kalau sudah tidak ada saling percaya
    karena menurut saya itu adalah hal yg utama
    di samping kejujuran keduanya

    makasih pakde….

  3. Waduw… tapi kadang cinta bukan hanya membuat bodoh tapi jadi mencerdaskan bukan ?🙂

    Salam🙂
    *Pkbr nich ? Dah lama gue ga ngeblog😀

    kabar saya baik-baik aja mas
    cuma ga enak hati dikit ni😦

    seharusnya kehadiran cinta membuat kita cerdas
    penuh semangat dan selalu tersenyum
    tp kalau cinta sudah menyakiti
    gimana bisa mencerdaskan….yg ada malah jd bodoh
    karena terus memikirkannya, hehehee……

  4. pendamba kejujuran cinta…
    luapkan rasa, agar terpuaskan dendam cintamu.. yakinkan pada hati dengan niat tulus dan ikhlas..
    bila memang cinta itu milik mu kan kembali padamu..yakin pula akan ada hikmah baik dari semuanya.. sahabat sejati tak kan berkhianat. tegarlah.! Tuhan menyertaimu..

    kejujurancinta tetap kejujurancinta
    walaupun berulang kali disakiti
    kejujurancinta tak akan berubah jadi benci

    thanks mbak, kamu telah menguatkanku🙂

  5. HHHmmm …
    Sudahlah …
    Biarlah waktu yang menentukan …
    Hadapi hidup dengan pandangan jauh kedepan …
    Wajah tengadah …
    dan …
    Tersenyumlah …

    Salam saya

    makasih mas….
    saya jg yakin waktu akan membuktikan segalanya
    saya juga akan tetap tersenyum menghadapi hidup

  6. Cinta kadang memaksa kita untuk menerima, tapi jadikan cinta sebagai sarana untuk mempertimbangkan sesuatu yang terjadi akan datang.

    Yang sabar ya…………….

    amin, makasih hendi🙂

  7. OOT …

    Mohon Maaf Lahir Bathin …

    Mari kita sambut bulan penuh berkah ini dengan Gembira …

    Salam saya

    sama-sama ya mas
    saya jg mohon maaf lahir batin jika ada komen yg tidak berkenan
    kita sambut Ramadhan dengan hati yang bersih

  8. Cinta nggak pernah salah. Yang salah tuh cowok. Gak bisa “menghargai” cinta.

    *Walah Ndol…ngomong opo toh yo???*
    Semngat mbak…

    benar mas….
    cinta emang ga pernah salah
    manusianya aja yg mau dipermainkan oleh cinta
    termasuk saya, heheee….

    cinta emang TOP BGT….

  9. Sedih sekali ceritanya, Mbak…😦

    Btw, lama juga aku nggak blogwalking, sampai ketinggalan banyak cerita…😦

    cerita hati aja jeung, ga sedih2 amat lah🙂

    klu jeunglala kan banyak kesibukan makanya jarang BW
    tp saya seneng kok atas kunjungannya
    thanks ya…
    .

  10. Ahhh, cinta memang menyakitkan. Jika sipelaku cintanya tidak tahu menghargai cinta itu sendiri.

    If this really happen to you… Let this man go, he’s just not worth it for you to keep. Time will heal your pain… And sooner or later, your true love will come… because LOVE will find the way…🙂

  11. Marhaban ya Ramadan.
    Sambut bulan ramadan dengan kebersihan jiwa untuk menggapai kemenangan yang hakiki.

    Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya

  12. seseorang pernah berkata, rasa cinta jangan diberikan 100% untuk orang yang dicintai, karena akan terasa sakit sekali saat dikhianati.
    rasa cinta sepenuhnya 100% hanya untuk Allah SWT.

  13. Bukankah kadang dari rasa sakit itu jika kita mencari hikmahnya akan memperoleh sebuah kecerdasan baru ?🙂 *Sok tau banget gue😀 ckckck ..

    Smoga aja rasa sakit itu saat ini sudah tergantikan dengan kebahagiaan yach Jeng🙂

  14. ingin sekali aku di setiap hari, mengisi hari mu dengan ceria.. menghadirkan “nya” untuk mu.. namun aku pun masih tertatih dalam melangkah..terseok mengejar “nya”…

  15. Sabar..sabar..
    Keputusan adalah masa depan kita..mbak..🙂
    Pantas tidaknya sebuah kepantasan tergantung seberapa besar kita berharap dengan keputus asaan itu sendiri..😉

  16. aq ska bgd kta”a yg terangkai indah untuk mengeluarkan rsa skit hti…..
    dlu aq jg pernah mengalaminya….
    dan kini hanya ada 1 kta untuk orang sprti “dy” yang telah mengkhianati cntaqu ini…….

    “cintamu…. membawa petaka untukqu…”

    untuk mba’a…….

    yang sbar ya…
    tuhan gag tdur ko…..
    tuhan itu maha adil….

    suatu saat dy pzti akan menanggung akibat dari ulahnya itu sendiri…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s