Terlanjur Suka……

Terlanjur………

Satu kata tersebut paling sering dipergunakan untuk mencari alasan melakukan sesuatu hal lainnya. Misalnya, terlanjur hamil makanya harus buru buru menikah biar tidak menjadi aib, terlanjur cinta, makanya rela berbuat dan mengorbankan apa saja untuk yang dicintai, terlanjur basah, ya sudah mandi aja sekalian, nanggunggggg….. apaan sih itu, ga nyambung🙄

Begitu juga dengan saya saat ini, sedang terlanjur suka. Masih sebatas suka sih belum sampai terlanjur cinta. Ups…..terlanjur suka sama siapa ya….????

Setelah beberapa bulan berkenalan, mencari tahu, dan mencoba mendekatinya, saya semakin menyadari kalau di hati ini mulai timbul rasa suka padanya. Dari rasa suka itu saya mulai membenahi diri untuk tampil lebih cantik dan menarik, sedikit agresif serta kreatif.

Perasaan saya padanya masih sebatas suka, belum mengarah pada rasa cinta. Mungkin saya juga tidak bisa mencintainya, karena rasa itu telah  saya berikan sepenuhnya untuk seseorang dan sudah habis tak bersisa.

Apakah ini awal dari sebuah perselingkuhan…..???? Kalaupun jawab dari tanya itu adalah iya, saya harap ini adalah perselingkuhan yang posistif karena saya tidak merugikan dan menyakiti siapapun. Saya juga berharap rasa suka ini mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk teman-teman blogger.

Walaupun belum terlanjur cinta, tapi terus terang hati ini sudah terlanjur suka dengan yang namanya ngeblog. Apalagi dalam bulan April ini, saya sudah mendapat 4 award dari mas tuyi, ofa ragil boy dan blogfuad. Beberapa bulan yang lalu saya juga mendapat award dari mas ben. Sebuah apresiasi yang memacu semangat saya untuk ngeblog.

fabulousYour blog is fabulous (award dari blogfuad), menurut saya sebuah apresiasi yang sepantasnya bukan untuk saya. Karena saya merasa blog saya belum ada apa-apanya dibanding blog teman-teman lain yang sudah senior dan berisi postingan-postingan yang bagus. Jujur, saya merasa tersanjung dengan award ini.

Saya selalu memperhatikan dan berusaha mempercantik rumah maya ini semampunya, makanya saya terlanjur suka belum terlanjur cinta, karena masih sering kehabisan ide untuk buat tulisan dan juga sering meninggalkannya beberapa saat.

Terimakasih untuk semua teman-teman blogger yang sudah menerima kehadiran saya dan atas pemberian award juga tentunya.🙂

22 thoughts on “Terlanjur Suka……

  1. Teruskan semangat rasa sukamu menjadi sebuah cinta yang terpendam…
    Luapkan agar jadi cinta yang menggebu-gebu…
    Karena mencintai sungguh nikmat rasanya….
    Apalagi cinta ngeBlog🙂

    Selamat buat awardnya…
    Top banget deh…

    makasih, mudah2an dari rasa suka bisa jadi cinta dgn blog ini

  2. Blogging is not an affair !!
    But it is a BIIIG affairs😀
    semangat terus untuk menulis mbak !🙂

    hmmm…. mbak eka ini bisa aja
    it is a big affairs…. wow ngeri banget😉

  3. wow.. selamat dulu untuk award fabulousnya😀

    aku juga terlanjur suka nih dengan blogmu..

    makasih mbak
    kalau sdh terlanjur suka, sering sering mampir ya

  4. Berbahagialah …
    Menulislah …

    You never know the impact of our blog …
    Yang kita anggap biasa-biasa saja … bisa jadi pencerahan bagi yang lain …
    atau sekedar menghadirkan senyum gembira dirona wajah teman-teman kita …
    itu pun sudah di hitung pahala bukan ???

    Salam saya

    wejangan yang menyejukkan
    makasih mas🙂

  5. selamat awardnya mbak. keep writing yaah, setiap cerita pasti bisa menjadi referensi pembacanya dalam menjalani hidup. salam

    thanks mbak ami
    mudah2an semua pembaca blog saya
    mendapatkan yang bermanfaat dari tulisan saya

  6. Selamat buat awardnya ya Mbak,aku juga sudah terlanjur suka dengan isi didalam blog ini dan inilah kejujuran cinta,hehehe🙂

    mudah2an kejujurancinta bisa menjadi kejujuran yg abadi😛
    thanks sista

  7. award lagiii…
    siip..laah..

    (Lind..kalo aku sedang terlanjur kecewa..)

    siip….siip…
    terlanjur kecewa sama siapa mbak
    yang pasti nggak kecewa dengan saya kan…..😦

  8. wedewww awardna banyak, hihihihi,,, jadi pengen dapet😀

    salam kenal mbak, baru mulai blog tahun ini, jadi tambah semangat ngeliat blog2 orang lain yg keren2😀

    kunjungannya jgn lupa ke blog saya, heheheh

    salam kenal juga sari
    terimakasih sudah berkunjung
    mudah2an semangat ngeblognya ga padam ya

    btw, URL nya kok ga disertakan
    gimana saya mau berkunjung ke rumah mayamu

  9. aku sdh terlanjur kecanduan ngeblog😛
    selamat atas awardnya ya🙂

    wahh….kalau sdh terlanjur kecanduan
    lebih parah dari terlanjur suka
    ga bisa ditinggalkan dan kehilangan ya mbak:mrgreen:

  10. Healah….udah baca serius, buntutnya masalah ngeblog juga. BTW, ini bukan nyombong, kalau cuman award sih, itu cuman biasa, di tempat simbah hampir tiap minggu selalu ada award, dari Medan, lengkapnya Award Simatupang.

    hehehe…..
    kalau award yg itu di tempat saya juga banyak mbah
    apa mbah mau saya kirimi….:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

