Award and Award

award-againDuhhh……. senang sekali rasanya, saya dapat award lagi lho. Dan sudah tentu kalau dapat award pasti disertai dengan PR yang harus dikerjai.

Kali ini saya mendapatkan 2 award sekaligus dari mas tuyi yang humoris dan baik hati, nah ini dia peraturan dan PR nya :

1. Blogger yang mendapat Award dan PR ini harus memajang banner di blognya

2. Tautkan link blog yang memberi award dan PR pada banner tersebut

3. Nominasikan minimal 7 blogger untuk menerima award dan PR selanjutnya, dan pastikan mereka benar-benar menerima pemberitahuan nominasi itu

4. Sebutkan 10 hal yang membuatmu tersenyum hari ini. Pastikan untuk menampilkan peraturan ini diposting award dan nominasi kamu.

Langsung PR nya dikerjai dan 10 hal yang membuat saya tersenyum adalahhhh…….

1. Tanggal dan bulan muda, nerima gaji tentunya (pasti selalu gembira dan tersenyum)

2. Kerjaan kantor selesai tepat waktu dan sesuai harapan

3. Bisa kumpul dengan keluarga

4. Bisa jalan bareng teman dan belanja pastinya

5. Jumpa si dia, jalan dan makan bareng, menyenangkan sekali…….

6. Ngeliat si dia cemburu dan baca kiriman sms sms kecemburuannya

7. Mengunjungi blog mas tuyi dan humorbendol (blog ini yang selalu buat saya tersenyum)

8. Bisa menyempatkan main dan bawa ponakan jalan-jalan

9. Berhasil membuat sesuatu. Misalnya buat program untuk kerjaan saya, hmm….pasti saya akan tersenyum dan lompat kegirangan

10. Selesai nyuci dan nyetrika. waduhh…. puas dan tersenyum lebar kalau kedua  pekerjaan tersebut selesai.

Selesai sudah satu PR saya, dan nyusul PR yang lain untuk Friendly Blogger Award 2009.

award-againn1Award dan PR ini juga memberlakukan peraturan tertentu yang harus diikuti, yaitu :

1. Take your latest picture

2. Take your picture as natural as possible

3. Post your picture on your blog

4. Post the rules as well

5. Tag 10 people to do the same as above

Bingung saya lihat aturannya, tapi ya udalah harus diikuti toh…dan akhirnya….eng….ing….eng……

dinda

it's me

5-factsKemarin saya dapat award lagi dari ofa ragil boy sekalian aja saya gabung di sini dan ngerjai PR nya yang harus nunjukin 5 fakta tentang saya.

1. Kejujurancinta, seorang wanita yang belajar dan berusaha jujur dalam segala hal
2. Senang berteman dengan siapa saja (tidak memandang status, golongan, ras, agama)
3. Wanita yang mandiri
4. Penyuka yang manis-manis
5. Paling gampang menangis apalagi kalau badmood

Legaaaaa……. Selesai sudah PR yang dibebankan pada saya. Mohon maaf sebelumnya karena saya tidak meneruskan award ini ke siapapun, karena saya lihat sudah hampir semua teman teman blogger mendapatkannya.

Semoga award ini memacu semangat saya untuk lebih rajin ngeblog🙂

24 thoughts on “Award and Award

  1. selamat atas awardnya ya, aku kalo dpt award kebanyakan tak bagikan ke semua pembaca blogku, krn nggak bisa nyebut satu2 sebab nggak semua blogger suka kalu dikasih award, kadang ada yg cuek n dibalikin tuh award.

    btw, fotonya terlihat natural sekali, so sweet n so young🙂

    menurut saya pemberian award ini ada bagusnya
    untuk memberi semangat kt ngeblog
    tp mungkin bagi sebagian teman2
    pemberian award ini akan menjadi pemecah belah
    karena merasa ada blog yg bagus dan tidak
    ya….disikapi secara positif aja deh

    thanks mbak😛

  2. soal point no 6…
    wahhh….adinda nakal juga ya
    btw, selamat atas awardnya
    selamat juga buat Mas Tuyi
    dan Humorbandel…hehehe 🙂

    hehee….
    abang tersindir ya dengan point no 6:mrgreen:

    lho…itu nama humorbendol kok diganti humorbandel bang
    ntar yg punya nama protes lho….🙂

  3. hehe…semangat juga ngerjain PR-nya
    Selamat ya mbak…
    Kok pakek baju item-2? Pasti terinspirasi kumisnya Bendol ya?
    hehe….

    iya mas harus semangat ngerjai PR nya
    kalau nggak ntar dimarah sm mas tuyi
    dan awardnya diambil lagi
    bisa berabe kan…….:mrgreen:

  4. Wah, dikerjakan juga toh. Tetap smangat ya mba. Kok fotonya ngga pake krudung ? tp natural, ok punya. Selamat ya…😛

    tetap semangat mas
    takut ntar awardnya diambil lagi
    hehehee…..

  5. Wah.., rumah baru dapat 2 award sekaligus ! Mantap…!! Selamat mbak ya…
    Kangen nih pengen maen kesini ^_^

    makasih mbak
    mas tuyi emang mantabss
    ngasi awardnya borongan ke saya

  6. selamat ya.. dapet award. 2 pulak.
    Aku udah dapet tapi belum tak kerjaain.. tapi pasti lah..😀

    ayo uni dikerjai PR nya
    ntar awardnya bisa diambil lagi lo….
    .

  7. Selamat ya, Mbak… Senengnya yang dapet award…

    AKu suka banget baca 10 point di atas dan tergeli-geli dengan no. 6 (eh, samaan kayak Abang Agus, deh. hehe)

    Seneng melihat pasangan cemburu? hihihi… don’t we all?🙂

    iya jeung, apalagi kalau isi sms-nya pake marah marah
    sambil baca ngebayangi wajahnya yg cemberut
    hehee……. lucu abizzzz

    bang agus emang sering digituin ma pacarnya jeung
    makanya dia merasa gicu lho……
    sorry bro🙂

  8. Hehehe … award lagi … PR lagi …

    But … yang jelas … membaca 10 hal itu sudah membuat saya tersenyum …

    makasih mas
    award emang identik dengan PR
    PR-nya nyebelin, tp awardnya menyenangkan…..:mrgreen:

  9. Waduw… Selamat yach Awardnya😀

    Award yang punyaku kemaren maah hilang semua ga tau kemana ??😀

    *Jadi tahu jelas wajahnya🙂

    wahhh….kok bisa hilang mas
    siapa yang ambil
    ayo..ayo..lapor ke yang berwajib
    heheee…….cam betul aja🙂

  10. Ping-balik: award ofa ragil boy | relaksasi download ilmu orb

  11. Ping-balik: GoBlogs ofa ragil boy : testing-testing

Tinggalkan Balasan

