Cinta……. oh Cinta…….

CINTA……692

Kata itu begitu indah didengar, apalagi kalau kita bisa mengalami, merasakan, dan menikmatinya. Woouuw…..pasti berjuta rasanya. Cemburu, marah, benci tapi rindu, bahagia, sedih bahkan sampai dendam dan permusuhan, semua itu ada di dalam cinta.

CINTA……

Bisa membuat orang lupa segala. Terkadang yang sudah kita tahu tidak baik, bisa menjadi baik. Yang sudah kita tahu itu dosa dan dilarang, bisa menjadi halal dan trend. Kalau cinta sudah bicara logika selalu terpinggirkan, kata hati dan nafsu yang jadi utama.

CINTA…… cinta

Bisa menimbulkan berbagai suasana dalam hidup. Hati bisa berbunga-bunga, tersenyum sendiri kala teringat kenangan indah saat bersamanya. Namun, tak jarang juga cinta membuat sedih, emosi dan marah seketika bila cemburu menghampiri dan hati tersakiti.

CINTA………

Terkadang juga seenaknya datang dan pergi. Meninggalkan kenangan indah yang tak terlupakan, bahkan tak jarang menyisakan sakit hati dan dendam yang mendalam.

CINTA……….

Karenamu aku tersenyum, karenamu aku bahagia, karenamu aku merindukannya, karenamu aku menangis, karenamu aku terluka, dan karenamu aku merana. Cinta….. oh cinta….. kehadiranmu memberi warna dalam hidupku dan menenggelamkanku dalam ketakberdayaan.34



20 thoughts on “Cinta……. oh Cinta…….

  1. yang namanya cinta bukan seenaknya datang dan pergi mba, tapi datang tak diundang pergi pun kadang diusir hehehe

    ky jelangkung dong
    tp terkadang diusir pun ga mau pergi juga mrpall…

  2. Ada apa dengan cinta, mbak ??
    Cemburu, marah, benci, rindu, bahagia ??
    Waw…, penampilan baru lagi niy.
    Seger juga nih.

    nothing mbak
    klu ada cinta sdh pasti ada cemburu, marah, benci, rindu, dan bahagia
    semua jadi satu🙂

  3. Nach kalau baca yg beginian kan jadi Adem dan sejuk dihati … Ga menangis lagi🙂

    *Cinta harusnya membawa kebahagiaan🙂

    Salam🙂

    iya mas ga nangis lagi
    tp kadang cinta juga bs membuat sedih
    apalagi kalau sampai ditinggal pergi….🙄

  4. Itulah Cinta…
    Aneh dan Membingungkan…
    Kadang gak dibutuhin, eh datang sendiri.
    Kayak jaelangkung ya?
    hehe….

    semua orang pasti butuh cinta mas
    cinta kan bukan untuk kekasih aja
    ngeblog dan berteman jg perlu cinta kan
    biar ga saling bermusuhan🙂

  5. namun cinta yang diidamkan terkadang bukan ditakdirkan untuk kita ..
    betapa perih menyaksikan cinta itu pergi dan berlalu..

    bnr mbak
    nampaknya mbakku ini pengalaman soal cinta:mrgreen:

  6. Pendek saja

    Oh cinta…oh cinta betapa luasnya cinta

    cinta memang luas bak samudra
    ga mgkn terangkul dan diarungi
    kalau tidak dengan cinta yg tulus

  7. cinta itu sering datang ke orang yang ga tepat, dan diwaktu yang juga tidak tepat😀

    oh sulitnya bercinta itu !

    ga sulit mbak
    kalau bisa saling mengerti dan percaya

    semoga cintanya mbak easy
    berlabuh pada orang yg tepat 🙂

  8. cinta itu misteri mbak……aku jg gak ngerti² amat…..hehehehe …lam kenal mbak…

    misteri ya….😀
    lam kenal juga

  9. What’s wrong with the love now?
    Hahaha… at the end, the love is everything.. isn’t it?
    Apa khabar nih,.. sorry baru mampir lagi.
    You know.., the mood😀

    everything is ok uni
    hehee…..

  10. cinta cintaan
    jaman sekarang
    bikin bingung ama bikin pusing
    la..la..hu..hu..hu..

    kekkekekeke😀

    yg bener put…
    ntar ga kena virus cinta
    nyesel lho…😀

  11. k-lo bahas soal cinta mang ngga ada habisnya..yg jelas itu rasa paling unik yg diciptakan sang pencipta(^_^)

    bnr sis
    lebih baik disyukuri dan dinikmati aja

    thanks🙂

  12. cinta terkadang membingungkan…..
    ada apa dengan cinta…..???

    hmm…
    itulah misterinya cinta
    dgn cinta kita bisa banyak belajar
    dan mengalami berbagai hal🙂

  13. Cinta…Oh Cinta…
    Cinta dan Kejujuran😛
    Bukan cinta untuk jujur tapi jujur untuk cinta
    Blog penuh cinta dan kejujuran..
    Cool…cool…😛

    heheee…
    mas tuyi bisa aja
    ngejek apa muji ni mas😛

  14. seperti nama blog ini
    cintailah seseorang sejujurnya
    dan senantiasalah jujur dlm mencinta🙂

    Insya Allah
    saya tetap berusaha jujur untuk cinta

    thanks bang

  15. Linda..jawabanmu..
    membuatku malu..(bandar cinta kalee..)

    heheee…..
    maaf mbak, bkn maksud saya begitu
    tp kalau mmg berpengalaman soal cinta
    bagi bagi ke saya dong ilmunya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s