Weekend dan PR

Weekend, sunyi, sepi, dan sendiri………….

Harusnya weekend kali ini bisa menyenangkan karena baru gajian. Mau jalan-jalan menghabiskan malam, berduaan, paling nggak masih punya modal kuat😀

Mau pergi ke mall cari keperluan sehari-hari juga malas, ga ada yang nemeni. Kebetulan weekend kali ini si dia ada urusan pekerjaan ke luar kota, ya……. terpaksa weekend sendirian, paling nyamuk-nyamuk nakal yang setia menghampiri.

Dari pada bengong dan nggak ke mana mana, lebih baik ngerjai PR dari mas Ben yang sudah lama tertunda.

Ini dia PR nya, basi banget, karena kelamaan🙂

DARIMANA BLOG KALIAN BERASAL ?

Blog saya tercipta karena dorongan dan dukungan dari si dia. Sampai saat ini blog saya masih numpang sama om wordpress.com

KAPAN DILAHIRKANNYA BLOG INI ?

Blog kejujurancinta mulai diperkenalkan pada 15 Desember 2008 dan postingan perdana pada 22 Desember 2008 bertepatan dengan hari ibu.

KESULITAN APA SAJA YANG ADA SAAT MEMBUAT BLOG INI ?

Kesulitan ??? mungkin ga ada ya, cuma untuk widget memang belum beres bener, karena masih belajar dan cari tahu, juga karena keterbatasan waktu saya.

MENGAPA MEMBAHAS TOPIK YANG KALIAN BAHAS SEKARANG ?

Karena dari pertama pengen punya blog hanya untuk menulis tentang apa yang saya rasa dari keseharian hidup saya.

KENAPA TAMPILAN BLOG MENGGUNAKAN TEMPLATE INI ?

suka aja, mungkin juga akan berganti sesuai mood

APA YANG KALIAN LAKUKAN SAAT PERTAMA BLOG ANDA BARU JADI ?

Hmmm…. begitu ngeliat pratampil, rasanya puassssss banget, walaupun masih belum beres di sana-sini. Dalam hati pengen berteriak ‘aku bisaaaaa’, begitu mo buat tulisan, baru bingung lagi:mrgreen:

award Ini dia banner awardnya sudah dipasang di blog cantik saya. Karena ini PR dan Award pertama, jadi saya tak meneruskannya pada siapapun, ingin dinikmati sendiri. Selesai sudah PR yang tertunda itu, lega rasanya, plooonggg….

Weekend, sunyi, sepi, sendiri dan ngerjai PR. Weekend kelabu……… 10

34 thoughts on “Weekend dan PR

  1. hmm…Bendol lagi menunggu di telp neh…ato di sms… kali aja ditraktir
    hehe….
    Selamat…dapat award….

    sapa yg mau ntraktir mas bendol
    saya ikutan dong…….:mrgreen:

  2. Ini dia PR nya, basi banget, karena kelamaan🙂
    (kalo dah basiii … jangan dimakan mbak … ntar sakit perut …) salam …

    hehee….
    bisa aja😛

  3. Congratulations, yaaaa…
    Semoga hari Seninnya menyenangkan (idih, sejak kapan Senin menyenangkan kecuali tanggal merah? hehehe)

    buat saya hari senin selalu buat pusing jeung
    selalu badmood
    I don’t like monday !!!

  4. Heheheh …
    Udah ndak usah sedih …

    Semangat Bu …

    Salam saya

    thanks mas

    saya protes ni
    masya dipanggil bu, saya kan masih muda
    heheee…….

  5. Wach baru sempet ngerjain yach🙂

    Oia keliatanya kl inget2 awal2 buat blog perasaanya sama aych😀 ckckckck ..

    Salam🙂

    pastinya merasa puas dan seneng banget🙂

  6. huehuehue… saat pertama blogku baru jadi juga puas rasanya😀

    apalagi saat itu aku berhasil mendapatkan nama easy untuk blog…

    bener mbak
    saya jg sempet kesulitan mencari nama yg pas tuk blog ini
    setelah berpikir keras dan melalui pertimbangan yg matang
    akhirnya pilihan jatuh pada kejujurancinta🙂

  7. Dulu waktu aku masih punya wordpress.com selalu make theme ini, emang sejuk, kalem dan leluasa.Pelan-pelan belajar lama-lama akan semakin mahir dan bisa ngajarin teman hehe

    saya juga suka theme ini karena warnanya yg lembut

    jadi boleh dong saya diajari tuk ngisi widgetnya
    biar makin rame mbak
    please……..😀

  8. Wah..wah…wah…masih ada PR ajah…
    Diblogku dan Ujian…mba’..
    BTW…selamat malam mingguan Ya…?

    ujian ???
    wah saya da ketinggalan jauh ni

  9. Eh..salah Mba..maksudnya malam selasa’an…
    hehehe..

    makanya mas, jangan buru2 ninggalin blog saya
    jadi salah kan ……😛

  10. di sini masih musim PR2an ya???

    hehehhehehhe..yg laen udah pada nyantai tuh😀

    salam kenal

    hehee….
    salam kenal juga
    thanks da mampir

  11. hahaha……. weekendnya ngerjain pe-er yahhh…. biar cepet naek kelas tuuu………

    hihihiii…..
    naik kelas berapa yaaa ???

    thanks da mampir🙂

  12. Berkunjung sambil kasih komen nih.
    Asyik juga tuh dapat award, meski harus dengan mengerjakan Pe Er.

    ini award pertama saya
    thanks da mampir

  13. Ini dia anak pintar PR nya kelar juga akhirnya… 🙂 Semoga malam minggu mendatang bisa keluar dan jalan-jalan sama si Dia. Thanks

    bkn anak pintar, tapi anak malas mbak
    PR nya dah lama dikasi tp baru dikerjai skrg

    thanks mbak🙂

  14. Untung aja gak dihukum gara-2 buat PR telat hehehe.
    By the way…, selamat utk awardnya yach ??
    Tetap semangat posting !!

    makasih mbak
    Insya Allah awardnya jd penyemangat

  15. Numpang baca-baca ya mBak?
    siapa tahu ketagihan mampir kesini ..
    Commentnya ngikut yang lain saja.

    silakan bang…
    mudah2an tertarik ya
    tuk sering sering mampir🙂

  16. selamat buat awardnya!

    sendiri…..sekali-kali malam minggu khusus buat pribadi…ngeblok, chatting dll🙂

    yups
    tp kita blm sempet chatting ya mbak

Tinggalkan Balasan

