Akhirnya…… Selesai juga

Sudah satu minggu lebih saya tinggalkan blog ini. Buka blog, paling cuma lihat dan ngbalas komen, itupun sambil ‘curi curi’ waktu di tengah kesibukan. Buat tulisan atau blogwalking sama sekali ga sempat.

Maaf buat sobat blogger yang sudah berkunjung ke blog saya, bukan bermaksud sombong dan tidak mau mengunjungi balik, tapi belakangan ini saya disibukkan oleh kerjaan kantor.

Kebetulan Sabtu, 14 Februari lalu kantor saya pindah ke tempat yang baru. Yang lebih nyaman dan juga lebih dekat dari rumah saya, cuma 3 km. Lumayanlah…. ga banyak keluar cost tuk beli minyak motor.

Jadi aktivitas saya belakangan ini sibuk benah benah ruang kerja. Sebelum ngpak barang tampaknya ga banyak, tapi setelah dipak ternyata hampir 2 kardus besar. huuuu….capek banget, sambil ngerjai kerjaan kantor, nyambi juga beresin ruangan. pusing

Beginilah kalau pindahan, nggak di rumah sendiri, nggak di kantor, sama saja, bikin capek. Hmmm….. capeknya belum hilang juga ni, masih lumayan terasa.

Tapi akhirnya…… benah-benah yang bikin capek, lelah, letih tersebut selesai juga. Sekarang semua sudah rapi dan nyaman, bisa konsen penuh pada kerjaan, dan sudah tentu buat postingan dan blogwalking mengunjungi sobat blogger semua, sambil memulihkan tenaga yang terkuras.

Saya merindukan kalian……..12

21 thoughts on “Akhirnya…… Selesai juga

  1. Saya juga merindukanmu
    maksudnya udah lama nunggu
    postingan terbarunya
    hehehehe….🙂

    duhhh… si abang
    paling bisa buat hati saya berbunga bunga:mrgreen:
    *gr.com

  2. I miss you too…. Semoga cepat pulih tenaganya utk aktif ngeblog lagi ya.. ?

    mbak reniiiiiii……
    aku kangen ni, ntar aku meluncur deh ke TKP🙂

  3. Pijit mbak? Di sini ada tkng pijit neh…
    hehe…
    Syukurlah…berarti dah bisa BW lagi neh…

    kalo pijitnya ke tmpt mas bendol
    kejauhan….
    ntar bukan capeknya hilang malah nambah lagi
    hehee…..

  4. Pindah tempat kerja selalu bikin capek, apalagi kalau filenya banyak banget.. 😦 tuh yang paling nyebelin. Btw pindahannya pas Valentine day semoga kantor barunya selalu penuh kasih sayang seperti moment pindahannya..🙂 Thanks

    iya mbak, benah2nya ga cukup 2 – 3 hari
    capeknya ampunnnn deh….

    Insya Allah kantor yg baru penuh kasih sayang dan juga gede rezekinya, amin. thanks mbak

  5. wah pindahan kantor ya mbak
    kantorku juga mau pindah ngebayanginnya aja dah capek🙂
    selamat menenpati kantor baru ya

    mo pindahan juga ya
    selamat bercapek ria deh, seperti saya

    makasih mell da mampir ke blog saya

  6. Habis pindahan toh, dah dislametin belum tuh kantor barunya ? salam..😛

    ntar kalau selametan
    mas tuyi saya undang deh
    wajib hadir ya mas
    hehee….

  7. salam kenal ya mbak..

    smoga lebih sukses di tempat kerja yg baru..😉

    eh, ngomong2.. Medannya mana yaa..??

    saya medannya di Helvetia
    da pernah ke medan mas
    mampir mampir dong

    salam kenal juga

  8. Come Back …..😀

    Sudah lama tidak ada kejujuran Cinta😀 ckckckc…

    Jadi sebel Juga kalau Ngliatanya SI TUYI SAMA BENDOL Terussss Hahahahahahahahahahahaha …>>>> *Nglirik keatas (TUYI sama BENDOL DAah Nunjuk2 ke Aku ) ckckckck ..

    KAbuuuuuuuuuuuuuuuuuuur😀

    Kirain kemana Mba🙂
    TApi syukurlah dah balik lagi🙂

    Salam🙂

    mas tuyi dan bendol emang langganan tetap
    yg ngasi komen di kejujurancinta mas

    mas ari ikutan jg dong ky mereka, heheee….
    (ngarep.com)

  9. Makin deket rumah, makin irit ongkos, makan siang bisa di Rumah… wah makin enak dung ya..?!😀

    hehee…
    ya iyalah
    penghematan gicu lho😛

  10. Ih, suka banget sama kembang yang kedip-kedip malu itu…🙂

    Aku juga jarang blogwalking, nih. Jarang balesin komentar pula. Koneksi lambat dan kebanyakan traveling, walhasil jadi nggak kemana-mana. Semoga ga disangka sombong deh… ^_^

    Btw,
    apa kabar?

    saya baik baik aja jeung…
    jeunglala mana mungkin sombong
    semua ngerti kok kesibukan jeung

  11. Kantor baru lbh tinggi ya.., capek deh. Ntar usahain lift biar enak naik turun, hehehe..

    abang baru sekali naik turunnya
    saya tiap hari, nyantai aja tuh….😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s