Aku yang Terabaikan

Sebel, sebel, sebel………

Perasaan itu yang kini tengah melandaku.

Gimana ga sebel, sudah seminggu ini orang yang aku sayang tiba – tiba bergaya cuek. Ga pernah nelpon lagi, sms juga balasnya 10 menit kemudian, bahkan sampai dua kali disms baru balas. Dan kalau ditanya, selalau jawabnya bikin kesal.

‘Sayang aku ga tau ada sms, tadi HP di laci…….’

‘Sayang tolong dong ngertiin aku, sibuk banget ni…….’

Emang lacinya jauh, emang ga denger apa, sesibuk apa sih sampe ga sempat balas sms, emang aku ini dianggap apaan sih…???

sebeeellllllll……..😦

Hanya karena alasan pekerjaan, tiba-tiba dia berubah seperti itu. Benar nggak ya karena kerjaan ?? Tiba-tiba rasa tidak percaya, jealous, dan beribu tanya muncul dalam hatiku. Jangan….jangan……

jangan, jangan….. ada orang ketiga lagi. Duh…. bisa runyam ni kalau benar – benar terjadi. Sebagai orang yang disayang dan dicinta oleh si dia boleh dong curiga seperti itu. Bukan tidak percaya, tapi aku ga bisa memberikan rasa percaya itu sepenuhnya.

Gara-gara hal tersebut kemarin kami sempat bertengkar dan saling diam beberapa hari. Aku ga mau mau sms atau nelpon dia lagi, padahal jujur hatiku ga tahan banget seperti ini. Tapi untungnya si dia tidak membiarkan persoalan tersebut berlarut-larut.

Tapi tetap aja kecurigaan itu ada dan ga hilang dari hatiku. Mudah-mudahan dia benar – benar disibukkan oleh pekerjaan, dan bukan karena ada yang lain di hatinya.

41 thoughts on “Aku yang Terabaikan

  1. positif thinking dulu aja mbak.. dari pada kepikiran terus..
    Santai aja yaa,.. dan tetap berharap semua akan baik2 saja.😉

    siiipp mbak….
    kalau dipikirin trs emang bikin pusing

  2. km tipikel pencemburu ya … hehe

    aku juga sering ngalamin hal seperti ini … kadang kalo lagi kerja mang suka males bales sms

    cemburu pasti iya dunk
    tp masih dalam taraf wajar kan…

  3. mmm jadi inget dulu dech…

    Dulu aku juga gitu mbak😀 wahhh parno banget dech aku dulu secara aku n suamiku tuch pacaran jarak jauh…

    Tapi karena kami berdua udah komit ya bener2 dech ngga boleh melanggar kepercayaan yg ada😀

    saranku : coba positif thinking dech mbak.
    Kalo dari bukunya THE SECRET – Rhonda Byrne itu kalo ngga pengen hal jelek terjadi dalam hidup kita ya jangan mikir yg jelek2 karena alam semesta itu ada hukum tarik menarik, apa yg kita pikirkan maka alam akan meresponnya dan terjadi…
    😀 aku tau sulit rasanya menumbuhkan itu tapi lebih baik mencoba khan?? Aku 6 tahun jarak jauh mbak😀 tiap waktu tiap hari parno mlulu😀

    thanks ret….
    sarannya oke ni dan boleh dicoba🙂

  4. Dia lagi.., dia lagi..! Emank bikin sebel ya.., abang dukung ade *biar nampak kompak, hehehe..

    iya dong
    abang emang hrs dukung adeknya
    biar akurrrr…..
    hehee…

  5. wah …ada yg mo selingkuh niy yeee……
    bales aja eloh yg selingkuh….** lhoo kok ** becanda….:-)
    btw, salam kenal ya mbak….please deh jgn cemburu terus…
    positf thinking aja…🙂

    cemburu ga bisa dihilangkan
    cemburu juga kan tandanya sayang
    asal jangan berlebihan dan cemburu buta

    lam kenal juga, thanks da mampir🙂

  6. Eh, mungkin saja benar masalah pekerjaan lho, karena itu kadang terjadi pada beberapa orang.
    Saya sarankan ngobrol bareng saja dengan penuh kesaran, kerendahan hati dan itikat baik :mrgreen: … (hayah)
    Supaya tidak malah menjadi konflik
    Karena salah satu hal yang paling dihindari oleh orang yang tertekan pekerjaan adalah dicurigai oleh orang yang ia percayai …😀

    hmmmm…
    boleh juga ni sarannya

    tp biarlah situasi tenang dulu
    baru diajak ngobrol dari hati ke hati

  7. doh..sama doonk.. tp karena da sering cuek2an yaudah diemin aja ntar juga dia nyariin aq….V(^_^)”positif thinking aja yaa..”

    kalau dia nyariin balik
    kalau cari yg lain, gmn sis….

    kacau deh….😉

  8. terkadang apa yg dirasakan
    belum tentu begitu adanya
    dalam menjalani hubungan
    adinda jgn gampang menduga-duga
    yg blm tentu mengandung kebenaran
    sebab bs jadi dia tak seperti adinda duga
    jangan sampai rusak susu sebelanga
    gara gara nila setitik (syak wasangka) dan
    negative thinking berlebihan…….
    dalam menjalin hubungan juga
    diperlukan rasionalitas dan toleransi
    btw, mudah marah, curiga, selalu
    membuat hubungan tak kondusif
    semoga hubmu dgn si dia
    segera kembali ceria 🙂

    hmmm…
    gitu ya
    ok deh abangku

  9. aku jg sering mikir githu mbak… aQ mmg plg g mau menganggu pekerjaan dan kegaiatan dia. Tapi di sisi lain, di ajuga g peka klo Qta pengen tahu… atau mungkin karena kita terlalu banyak mau tahu y..🙂 tp positive think aja dech..🙂

    wajar dong sar kalau kita mau tau
    krn dia masih milik kita
    kalau seandainya dia milik orang lain
    ya…masa bodo aja

  10. hihihihi saling pengertian itu yang utama, bertengkar gpp kan jadi tahu watak masing2 yang penting jangan sampai ada kata putus jangan…..

    moga2 cepet baikan

    kalau putus enggak dong om
    cuma sebel aja krn ga diperhatikan
    makasih om

  11. saling percaya aja mbk…
    insyaAllah…hubungannya berjalan lancar..amiin
    salam kenal ya….
    maen2 ke blog ku ok…
    meskipun isinya kadang2 suka gak penting ^_^V

    makasih ya
    salam kenal juga
    Insya Allah saya akan berkunjung ke sana🙂

  12. Sabar mba….siapa tau mmg sibuk beneran, ya ngga..?? (bkn maksdku mbela lho..). Support terus meskipun dia cuek ga prnh telp, sms ga dibls, ini konsekuensi dr sebuah hubungan…Oke mba..??
    Sy doain smuanya akn baik2 aja2….amin🙂

    nyebelin banget mbak, klu telp ga diangkat dan sms tak dibalas
    tp mmg harus memperbanyak sabar menghadapi seperti ini

    makasih doanya mbak

  13. wah maaf,

    saya juga seperti itu.

    walaupun orang menyangka “apa sih susahnya sekedar sms”

    terkadang ada beberapa pekerjaan yang membutuhkan konsentrasi tinggi. namun hal tersebut tidak disadari oleh orang-orang disekitar kita.

    walau “merasa agak” berlebihan, saya memilih diam jika ada orang terdekat saya berbicara seperti anda.

    ingat! sayang bukan hanya dari kata2, tapi juga dari sikap.

    mengertilah dan pahami lah apa yang dikerjakan dan dilakukan beliau. lebih bagus anda berkomunikasi dengan beliau. kenapa dan apakah sesibuk itu.

    jangan memikirkan keegoisan diri sendiri.

    jangan bilang sayang, kalau anda tidak sayang dan mengerti apa dan gimana dia.

    sori ceramah

    CMIIW

    ‘sayang bukan hanya dari kata2, tapi juga dari sikap’
    saya setuju pendapat tersebut
    tp sikap bagaimana yg menunjukkan klu dia sayang
    mgkn klu sekali, dua kali tak membalas sms atau tdk telp bs dimaklumi
    tp kalau hal tersebut terjadi berulang kali dan pekerjaan sllu menjadi alasan
    masihkan sikap tersebut mencerminkan rs sayang
    egoiskah saya…..

    thanks atas masukannya🙂

  14. lebih baik kau putuskan saja…. ku tak mau hati mu terluka……..lebih baik kau putuskan saja…. cari pacar lagi………..hehehehehe…. just kidding>>>> LANJUT>>>>>>>>>>>>>

    heheee…
    tul juga tuh

    thanks da mampir

  15. Seperti saran yang laen-2, jangan berpikiran negatif dulu mbak. Siapa tahu emang beneran sibuk.
    By the way…, penampilan blog-nya baru nih… Sama-2 coklat kayak punyaku. Seep…!!

    iya, mo nyaingi mbak reni ni
    hehee….

  16. wah komennya Ariel di atas nendang banget tuh..
    pacar saya juga gitu mbak, kdg2 pola pikir cowok sm cewek itu bnr2 beda 😉

    drpd sebel lebih baik waktunya diisi dgn yg positif2 aja mbak.. nyuci2 apa kek hehehe.. ooo ga ada cucian kotor? ya udah deh nih di kamar saya cuciannya numpuk *ditimpuk pake piring

    bnr da..
    pola pikir mmg ga selalu sama
    kt pengen diperhatiin, ehhh…malah dicuekin
    sebel banget tu

    klu cucian ga usah ke tmpt ida deh
    di rumah mbak jg lagi numpuk ni:mrgreen:

  17. Cinta..jika dilandasi saling percaya dan saling bertanggung jawab, Insya Allah aman-2 wae…
    hehe…
    Tapi…masalahnya adalah..emang beneran bisa di percayakah si dia?
    hehe…
    Sabar mbak…positif thinking aja deh…
    Asal bukan positif yang laennya
    hehe…
    Semngat mbak…

    tumben ni mas bendol komennya bijak
    gitu dong mas, sekali kali serius
    sok tua gitu…….🙂

  18. kalau sudah cinta tak akan berpaling
    kalau sudah jodoh juga tak akan tertukar..

    ayoo..! makanya pernah ku sarankan segera buat pagar untuknya…

  19. wow..

    kayaknya mau adu argumentasi nih..

    memangnya beliau sudah umur berapaan sii?
    beliau bekerja dibidang apa?
    kenapa dia bisa berubah menjadi workaholics?

    saya juga “tiap bekerja” selalu berkata “say, ntar dulu ya.. lagi sibuk banget ni..”

    orang terdekat saya mengerti koq keadaan saya. setelah itu, dia bertanya “mas kapan libur kerja?” atau “mas, besok masuk shift apa?”

    sudahkah anda melakukannya?

    wah, ini bisa terindikasi “curhat”.

    hati-hati, masalah ini bisa membuat salah satu dari anda merasa jenuh.

    dan tinggal tunggu episode berikutnya..

    CMIIW

  20. tambahin lagi,

    sayangilah dia sebelum anda menuntut untuk disayangi..

    pahamilah dia sebelum anda ingin dipahami..

    mengertilah keadaan dia sebelum anda ingin dimengerti..

    *ah.. junk mode on*😀

  21. Emang sebel kalau dicuekin mbal Linda, tapi mungkin memang apa yang dia bilang adalah hal yang sebenarnya terjadi. Cowok memang lebih cuek masalah begituan dibandingkan dengan cewek.

    Setuju dengan mbak Puak, positive thinking aja deh mbak Linda biar tenang. Thanks

  22. Asal berantemnya g sampai lama-lama dan tetep mnghargai perbedaan itu wajar saja, tinggal sama2 bijaklah kl lagi ada masalah😀
    *Gue masih bau kencur aja sok belagu gue😀 ckckckckc

    Salam🙂

  23. Ini karena sibuk saja mungkin …

    Dan lagi …
    Biarlah sekali sekali … agak berjauhan sedikit tak papa …
    dari situ kita akan mengerti indahnya arti sebuah kerinduan …

    (halah)(aku ngomong apa aku ini …)

Tinggalkan Balasan

