Curhat Sahabatku

Weekend kemarin alumni SMEA Negeri 3 Medan, tempatku menuntut ilmu, mengadakan reuni sekaligus merencanakan untuk membuat arisan pertiga bulan. Agar para alumni tetap bisa saling ketemu dan terus menjalin silaturrahmi sampe tua.

Berkumpul dengan teman-teman lama tentu menyenangkan dan mengasyikkan sekali. Apalagi sudah lama tak bertemu, saling kangen, cerita masa sekolah dulu, mengingat waktu masih pacaran sampe cerita suami, istri dan anak-anak. Akhirnya reuni tersebut menjadi ajang curhat sesama teman.

Seorang sahabatku, Win, curhat padaku soal suaminya. Saat ini mereka lagi dapat musibah. Kebetulan suami sahabatku tersebut kerja di sebuah rental mobil. Dan mobil yang disewakan suaminya kepada orang lain ternyata ga balik lagi, alias dibawa kabur oleh sang penyewa.

Akhirnya kasus tersebut sampai kepada pihak yang berwajib, dan suami sahabatku tersebut turut terbawa-bawa. Dia begitu shock dengan kejadian ini. Sudah ga dapat penghasilan, mobil hilang, dan sekarang berurusan dengan polisi. Walaupun ga ditahan tapi urusan seperti ini bikin repot dan menyita isi kantong.

Aku cukup prihatin dan bisa merasakan apa yang dirasakan sahabatku. Aku berusaha membangkitkan semangatnya lagi, memberikan dukungan moril padanya. Aku yakin dibalik semua ini pasti ada hikmah yang ga pernah kita tahu.

Tetaplah kuat sahabatku, sabar, tulus dan ikhlas adalah kunci menghadapi hidup untuk meraih kemenangan kelak. Aku selalu ada untukmu…… Mudah-mudahan semuanya cepat berakhir dan selalu diberikan kemudahan olehNYA.

*teruntuk sahabatku Win…

21 thoughts on “Curhat Sahabatku

  1. aku jadi ingat perkataan seseorang

    “bisa diupamakan kalo melaporkan kehilangan kambing ke polisi, kita bakal kehilangan kandangnya sekalian”

    saya turut bersedih

    bnr dio
    itulah sulitnya kalau sdh brurusan dgn pihak yg berwajib
    kalau bisa jangan deh
    dan semua kejadian tersebut kiranya jadi pelajaran

  2. Kadang cobaan membuat kita merasa tak sanggup menghadapinya
    Tapi kawan akan selalu menyemangati
    Semoga semangat dan supor semua orang yang peduli
    Adalah modal untuk bangkit lagi

    makasih mbak aling
    itulah arti sahabat untuk tempat berbagi dan saling membantu

  3. Kasian yaa, mudah2an mobil dapat terlacak, dan semuanya dapat terselesaikan… Anggap pelajaran agar kedepannya bisa lebih hati2๐Ÿ˜€

    iya mbak
    makasih atas supportnya
    mudah2an sahabat saya tabah dan sabar menghadapi
    cobaan ini.

  4. Semoga aja teman mbak Linda diberi kekuatan menghadapi ujian hidup ini. Amien… Itulah gunanya teman, ya mbak… ?? Bisa dijadikan pegangan saat kita limbung.

    iya mbak reni
    semoga persahabatan kita jg langgeng ya๐Ÿ™‚

  5. setiap perkataan dan perbuatan.

    itu ada resiko..

    keep post mbak..

    salam kenal๐Ÿ˜€

    yups..
    itulah yg harus dihadapi dlm menjalani hidup ini

    ttp semangat
    salam kenal kembali๐Ÿ™‚

  6. Hi friend.. Interesting post.. Keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

    thanks for your visited in my blog
    cheers !!!

  7. Risiko yang telah diketahui sebelumnya dan pada bisnis seperti ini merupakan risiko yang pasti bisa terjadi.
    Banyak pengusaha bisnis seperti ini yang tidak mau repot dan memberikan beban tanggung jawab kepada staf yang langsung menangani.
    Risiko pada bisnis ini bisa diperkecil dengan suatu sistem manajemen car rental walaupun tidak 100% aman karena “maling lebih pintar”.
    Risiko ini sering timbul karena staf mengabaikan persyaratan yang telah ditetapkan oleh perusahaan car rental.
    Pemilik bisnis beserta seluruh staf perlu berkumpul untuk menyusun tindakan perbaikan agar tidak terulang.

    nampaknya Babe pengalaman ya dlm bisnis ini
    bnr Be…
    bisnis sprti ini mmg rawan
    dan sdh banyak kejadian mobil tak kembali krn dibawa kabur

    tp persyaratan yg diberlakukan jg sulit diterapkan di lapangan
    karena antara car rental dan penyewa tdk ada perjanjian yg mengikat. pada umumnya penyewa org yg kita kenal dan menyewakan lagi pada orang lain.

    itulah resikonya berbisnis seperti ini
    mudah2an tidak terulang lagi

    thanks Be da mampir dan komen di blog saya๐Ÿ™‚

  8. Itulah arti sahabat, saling suport dan memberi spirit. Smoga masalah yg lagi dihadapi teman mba Linda cepat selesai.๐Ÿ˜›

    kasian saya lihat sahabat saya itu
    murung terus, ga semangat

    mdh2an dia baca komen2 yg masuk
    dan semangat hidupnya kembali lagi seperti dulu

    makasih mas….

  9. Arisan emang kegiatan yang menarik bagi perempuan, selain memelihara silaturahmi, bisa menabung dan juga bisa brgosip dan curhat. Aku kurang tahu mengenai bisnis rental mobil, emang hal seperti itu tidak ada asuransinya mbak Linda?

    Semoga deh semua segera teratasi dan Keluarga sahabat mbak Linda segera tentram kembali. Thanks

    arisan emang menyenangkan mbak
    terutama nggosipnya, bisa lupa pulang

    asuransi mobil emang ada
    tp berurusan dgn polisi ini yg bikin repot

  10. wah seneng nich reunian….

    Ya ampun,mbak kasian banget sahabatmu….๐Ÿ˜ฆ

    semoga ada hikmahnya di balik semua ini ya mbak….

    Tuhan ngga akan memberi ujian di luar kemampuan kita khan???

    Salam untuk sahabatmu ya mbak, semoga dia kuat


    amin, makasih ret…
    mdh2an ada hikmah yg lebih baik di balik semua ini

  11. Berkumpul dengan teman lama yang lama gak ketemu emang asik ya mbak? Bisa ngerumpi kemana-2 hehe
    Smoga sahabat mbak kuat menghadapi cobaan ini.

    makasih mas…
    ngasi komennya kok ga pake bahasa londo
    heheee….

  12. Mbak Linda,

    Sampaikan ke teman Mbak Linda kalau semuanya akan baik-baik saja… Sabar menunggu dan mencari hikmah di balik semua kejadian…๐Ÿ™‚

    iya, semua kejadian pasti ada hikmahnya
    thanks jeung, ntar saya sampaikan

  13. hy semunya Saya Dari kalimantan timur Mencari temen curhat n mencari pasangan jg saya mencari pasangan anak samarinda yank berminat harap hubungin saya di no hp saya ini…..? 081254071280 yank berminat aja terimakasih ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s