Aku, Kau dan Bekas Pacarmu

AKU…….

Seorang wanita yang ingin selalu ada untukmu. Menjadi penyejuk di setiap marahmu, menjadi penenang di setiap galaumu, menjadi pengiring di setiap langkahmu, dan merawat di setiap sakitmu.

Memberimu cinta, kasih sayang, dan perhatian yang tulus. Menginginkanmu menjadi bagian hidupku, mendampingiku, hari ini, esok dan selama-lamanya.

KAU…….

Seorang lelaki yang menjadi dambaan setiap wanita. Kini engkau hadir dalam hidupku, mengisi ruang hampa hatiku, memberi warna dalam kehidupanku.

Memberiku cinta dan kasih sayang, membuatku tertawa dan menangis, dan selalu ada dalam suka dukaku. Aku tidak ingin engkau termiliki oleh yang lain.

BEKAS PACARMU…….

Dia wanita masa lalumu, yang masih menaruh asa. Aku tidak ingin dia hadir kembali dalam cinta yang sudah kita bina. Aku tidak ingin dia hadir mengusik kebahagiaan yang sudah terwujud. Jangan pernah kau buka lagi kesempatan itu padanya.

Menjauhlah darinya……… dan terus mendekat padaku………. Masa depan kebahagiaan tinggal selangkah lagi untuk kita raih. Jangan biarkan keegoisan merusak segalanya, jangan rubah cintaku jadi kebencian.

36 thoughts on “Aku, Kau dan Bekas Pacarmu

  1. ini kisah nyata ya Mba…?
    Emang suaminya dulu pacarnya banyak ya…?
    Musti dijaga tu,,Mba…

    iya…emang hrs dijaga mas
    kalau nggak bisa gawat. heheeee…..

  2. wow….ini cerita soal siapa ya Mbak ?
    kok seperti judul lagu…….
    semoga bekas pacarmu itu
    tak mengganggu lagi….,
    agar dirimu bs selalu aman
    bersamanya 😉

    bukan bekas pacar saya yg ngganggu bang
    tp bekas pacarnya itu tuuu……
    nyebelin banget tau😦

  3. ( versiku )
    Bekas pacarmu
    ……….
    mendekatlah padanya hingga tiada sekat
    Hingga engkau tahu bahwa cintaku lebih besar dari ke-egoanku
    Hingga kau sadari bahwa cintaku selalu memberi
    Hingga kau rasakan bahwa ini semua adalah ketulusan.
    …( mudah2an abadi selamanya.. amiin )

    hmmm…..amiinn

  4. aduh sedih membacanya, terbayang seandainya aku yang mengalami. semoga itu bukan yang terjadi pada mbak. salam

    jgn sampe mengalaminya mbak
    ga enak banget…..

    salam saya

  5. Semoga “Bekas Pacarmu” hanyalah masa lalu buat “Kau” karena jika sudah gagal kenapa mesti diulang lagi kegagalan yang sama. Semoga “Kau” menyadari betapa bahagianya memiliki “Aku” yang sangat mencintai dan menghargainya. Thanks

    sejuk banget hati saya baca komen mbak
    semoga ‘kau’ membacanya juga
    dan menyadari kalau ‘aku’ sangat mencintai dan menghargaimu

    thanks mbak yuslism🙂

  6. bau²nya cemburu ne … hehe

    kadang repotnya gini jadi laki² tuh … di kala pas mencoba tidak memutus tali silaturahmi disangka yg enggak² … alah paan coba😀

    silaturahmi ga perlu diputus rai.., cm jgn buka/ beri tempat lagi
    padanya untuk cari kesempatan dlm kesempitan, thanks

  7. kayak lagunya d’massive : lupakan dia… kembali padaku… dia bukan siapa-siapa untukmu
    ya?😆

    kebalik tu lagunya, heheeee…..
    makasih dio da mampir

  8. Wah suatu kisah lembaran baru telah dibuka..

    Maka jadikanlah yang lalu sebagai pelajaran..

    Menjauhlah darinya dan mendekatlah kepadaku(saya suka kata ini he he he)..

    Keep semangat yaw n…Theme kita sama he he..

    Salam kenal,..

    ya….
    yang lalu biarlah berlalu
    yang jauh biarlah menjauh
    jgn pernah datang dan mendekat
    untuk mengusik ‘aku dan kau’

    thanks bocah banjar🙂

  9. wah, kalo dah berbau yang “bekas2” kayak gini, no comment deh. Jadinya tiap saat “makan ati… “, he…he..
    (Lam kenal Mba)

    heheee….
    makasih sista, lam kenal juga

  10. jadi ceritanya antara kau, dia dan mantan pacar ya mbak..???

    dijaga aja pacarnya, kalo mantannya itu masih menaruh asa…
    jangan sampe terjadi cinta segitiga, rumiiiiiiiiiit……..
    salam kenal mbak..

    garis lurus aja uda susah nih put, jgn sampe segitigalah
    makin pusiiinnggg….

    lam kenal juga put

  11. Walah kok “rumit” jadinya ada orang ketiga segala.
    Semoga yang ketiga menyadari posisinya saat ini.
    So…, “aku” dan “kau” bisa bahagia selama-lamanya…
    Kayak di dongeng tuh….
    Boleh tukeran link mbak ? Thanks…

    amiinn…
    mudah2an kesampaian bahagia selama-lamanya

    tukeran link boleh aja mbak, dgn seneng hati lho

  12. Kalo Bendol, siapa mbak?
    hehehe….
    Besok posting lagi dengan judul:
    “Kau, aku, Bekas Pacarmu dan bekas pacarku”
    biar adil
    haha…..

    kalo bendol calon mantu kali yeee….
    heheee…..

  13. “KAU & BEKAS PACAR” sama2 nyanyi “KAU MASIH KEKASIHKU” Bener Lin, aq dgr sndiri mereka nyanyi, hehehee..

    nyanyi apa nyanyi tu…..
    si abang emang paling bisa dech😀

  14. cepat buat “pagar”..janur kuning yang tinggi, tuliskan namamu dan dia dgn tinta emas.. agar tak datang “tamu tak diundang..” diantara Kau & Dia..

    makasih sarannya mbak

  15. Wah yg disebut sbg “KAU” td aq dgr nyanyi lho..! Itu nyanyi dari albumnya Dewa19 “AKU CINTA KAU DAN DIA”, wah gawat Lin, heheheee..

    ya..iyalah bang
    pasti gawat tu kalau sampe kejadian:mrgreen:

  16. menyisakan 1% untuk tidak percaya pada pasangan ternyata sangat penting ya. setidaknya ini dapat mengurangi beban sakit hati jika benar-benar disakiti……..he………he………he…….
    lam kenal

    dikit banget mas 1%
    kalau saya menyisakan 30% u tdk percaya pada pasangan
    jd ga terasa banget klu pun disakiti😀

    lam kenal juga, makasih da mampir

  17. @ Arai “silaturahmi ga perlu diputus rai.., cm jgn buka/ beri tempat lagi
    padanya untuk cari kesempatan dlm kesempitan, thanks”
    Betul mbak, setuju pisan euy. Silaturahmi sah2 aja, asal jangan kasih kesempatan dalam kesempitan,…

    setujuuuuu….
    thanks Mrs Intan😀

  18. pernah di posisi ‘aku’
    dan akhirnya ‘kau’ kembali pada ‘bekas pacarmu’
    sedih hiks hiks

    lam kenal mbak

    kenapa dibiarkan dia kembali ke bekas pacarnya
    apakah anda tidak sepenuhnya mencintainya

    btw, ga usah sedih
    masih banyak yg lain kan, cr yg lbh baik dari dia

    lam kenal juga…🙂

  19. hm… kadang ketika kita mencoba menerima seseorang tanpa melihat masa lalunya, kita malah dikecewakan…
    semua orang punya masa lalu yang seharusnya dijadikan pelajaran bukan jadi bayangan masa kini yang tak mau dilepaskan…

    yang terjadi biar terjadi, life must go on…

    salam kenal.. nice post…

    that’s right
    life must go on…..

    yg lalu biar berlalu dan ga perlu dibawa
    untuk menyongsong masa yg akan datang

    salam kenal jg
    thanks jengtika

  20. lalu ingat lagunya IWAN FALS, antara aku, kau dan bekas pacarmu…. kalau sampean tonggoku pasti tak tuduh nyindir aku…. hik..
    gini mbak ternyata aku mengalami kasus seperti ini, istri saya mungkin merasakan seperti yang sampean rasakan. tapi saya bangga dengan istri saya, dia hebat dan tegar…. ceritanya gini (tak komen yang agak panjang ya…. ntar kalau gak sambung dihapus saja)
    eh.. gak usah ah, malu saya….

    yang penting sekarang dah selesai karena kehebatan, kesetiaan, ketulusan istri saya. dan yang penting saya terbuka tentang hal yang saya alami yaitu bertemu mantan pacar 25 th yang lalu…..

    dibuat postingan aja mas ceritanya, pasti menarik

    itulah hebatnya para perempuan dan istri mas
    apapun yg terjadi pada suami ttp legowo nerimanya kembali
    salut untuk para wanita yg tegar, sabar dan setia……

  21. mba’yang sabar yach………????? n mudah2an mba’ bisa ngambil hikmah dari smw kjadian2 yang dah mba’ alami…saat2 nich

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s