My Weekend

Akhir pekan yang menyenangkan…… itulah yang terucap dalam hatiku dan kenyataan yang aku rasakan. Hmmm, bahagianya……

sweet-memoryGimana tidak, sabtu malam saat kota Medan diterangi sinar rembulan yang indah, aku menghabiskan waktu bersamanya. Berjalan di sisi orang yang kita sayangi, menikmati malam, dan mendapatkan perhatian penuh darinya, tentu mendatangkan kebahagian tersendiri.

Minggu pagi, seiring kokok ayam dan sinar mentari yang menghangatkan kamarku, aku terbangun dan mengucap syukur yang tiada henti padaNYA.

Hari ini bertambah satu usiaku, yang artinya jatah hidupku di dunia ini semakin berkurang. Alhamdulillah…..aku masih diberi kesempatan untuk bernafas, membuka mata dan menikmati dunia ini atas ridhoNYA.

Semakin bertambah umur, aku berharap bisa semakin dewasa dalam menghadapi segalanya, menjalani hidup dengan jujur dan bermakna. Sabar, tulus dan ikhlas menerima kekurangan dan kelebihan orang lain.

Semakin lengkap kebahagiaan yang aku rasakan di saat aku menerima ucapan selamat ultah dari keluarga, sahabat, terutama dari dia yang aku sayang. Dia juga memberiku hadiah istimewa yang tak mampu aku ungkapkan.

Tanpa terasa butiran air hangat mengalir dari sudut mataku. Aku menangis, tapi bukan untuk kesedihan, melainkan karena kebahagiaanku yang terasa semakin lengkap.

Terima kasih ya Allah, atas segala kenikmatan yang Engkau berikan padaku. Terima kasih keluarga dan sahabatku, yang masih mengingat hari bahagiaku. Terimakasih cinta, karena engkau telah menyayangi dan selalu ada untukku.

14 thoughts on “My Weekend

  1. hmmm….jd ngiri nih
    weekendnya begitu membahagiakan
    semoga dia yang dicinta
    selalu mencintaimu selamanya
    btw, hadiah istimewanya apaan tuh
    hehehe 🙂

    pengen ya bang ?
    kan si abang juga uda nemui cinta sejatinya

    *hadiahnya rahasia dunk🙂

  2. ternyata tangis bahagia sulit dilupakan ya mba…salam manis darikoe

    iya mrpall, apalagi klu tangisnya krn bahagia
    dan membawa kesan mendalam bt kita
    salam manis kembali…..

  3. Usianya bertambah 1? 1 Tahun ato 1 hari?
    Berarti ulang tahun dong?
    Met Ultah ya…
    Semoga panjang umur.
    deuuh..senengnya abis weekand ma yang tersayang..🙂

    1 apa ajalah, yg penting bertambah, heheeee…..
    thanks ya uda mendoakan saya

  4. Selamat ulang tahun ya mbak..
    Happy B-day…
    Selamat miladiyah…
    Pokoknya selamat..selamat en selamat…
    Semoga selalu dan selalu berada dalam lindungan sang maha pencipta. Amin²x

    aminnn, makasih wahyu uda mau mampir dan memberi doa untuk saya

  5. duuuhhh ceritain donk apa sih yang bikin seneng

    yg bikin seneng kedatangan om iyan ke blog saya pastinya🙂
    makasih ya da mampir dan komen di sini

  6. happy b’day ya…
    seneng ya kalo orang di sekeliling kita mengingat b’day kita
    wah aq jadi iri ni…
    kau selalu dikelilingi oleh orang2 yang menyayangimu…

    apalagi dapet suprise dari orang terdekat…

    senengnya ga terkatakan yangput, apalagi surprisenya
    hmmm…..tak terduga🙂

  7. Met ulang tahun ya mbak…

    Semoga riak kebahagian selalu bersamamu
    Semoga kehangatan persahabatan dan keluarga selalu menemanimu
    Semoga Kasih dan KemuarahNYa akan menyertai langkahmu
    Semoga kekasih hatimu selalu berjalan bersama sambil mengenggam tanganmu menikmati indahnya pemandangan dunia

    semoga semuanya selalu ada untuk saya, amin.
    thanks mbak

  8. Ulang tahun ya…?
    Selamat deh kalau begitu.
    Semoga Allah memberikan kebahagiaan di setiap langkah mbak Linda.
    Semoga semua yang menjadi harap akan segera menjadi nyata.
    Amien….
    Oya, ada potong tumpeng or tiup lilin ga ya…? 🙂

    amin…
    ga ada potong tumpeng apalg tiup lilin mbak, ckp bersyukur aja padaNYA

  9. Wuiih…asyik banget weekend berduaan sama si dia🙂 (si dia sapa sih ?)

    iya dunk, serasa dunia milik berdua, hahaaaa…..
    URLnya mana nih

  10. met ulang tahun ya Lin…, smoga dengan bertambahnya usiamu bertambah pulalah kedewasaan dalam dirimu.. sukses slalu ya…maaf telat ngucapinnya..

    makasih bang, gpp telat yang penting nyampe ucapannya
    ditunggu kadonya ya……😀

  11. Hari ini hari yang kau tunggu
    Bertambah 1 tahun usiamu
    Bahagialah kamu
    Yang kuberi, bukan jam dan cincin
    Bukan seikat bunga atau puisi
    Juga kalung hati
    Maaf bukannya pelit atau ngga mau ngemodal dikit
    Yang ingin aku beri padamu Doa
    Setulus hati
    SELAMAT ULANG TAHUN & BAHAGIA SELALU

    wahh…seneng banget ni dpt kado lagunya jamrud
    makasih ya🙂

  12. Met ulang tahun ya mba’ smoga bahagia..
    Dan jangan kau Tangisi… lagi
    Setiap orang pasti begitu…🙂

    heheee…makasih mas
    nangisnya karena bahagia kok🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s