Sepi Tanpamu

love21Beberapa hari ini aku kurang semangat untuk beraktivitas. Sepi…. itulah yang aku rasakan. Apapun yang aku kerjakan selalu tak berkesudahan. Sejak dia pergi, semangatku juga terasa pergi bersamanya.

Walaupun terkadang kamu menjengkelkan dan banyak aturan, tapi aku tetap merindukanmu. Bilakah engkau kembali…….. mengisi hari – hariku yang kosong karena kepergianmu. Mengembalikan semangatku, senyumku dan gairahku.

Aku selalu menanti kehadiranmu, aku ingin engkau ada untukku. Aku ingin engkau menjadi bagian hidupku, hari ini, esok, dan selamanya.

10 thoughts on “Sepi Tanpamu

  1. Selamat tahun baru,semoga kesepian telah pergi dengan datangnya tahun baru ini😀,salam kenal

    ya semoga sepinya cepat berlalu dgn kehadirannya dan datangnya tahun yang baru.

    thanks ya da mampir ke blogku🙂

  2. Hari harimu walau tanpa dia bisa ceria dengan melakukan hal hal yang betul betul kita senangi dan alihkan sedikit perhatian untuk hal lain.
    Thanks ya udah mampir🙂

    makasih mbak atas masukannya, akan saya coba

  3. Tenang mba masih ada saya… heheee…..
    And I Just Wanna Say :
    “Happy New Year 2009”

    Salam kenaaallll….😉

    heheeee…..makasih uda mampir ke blog saya, salam kenal juga

    Selamat Tahun Baru 2009

  4. Waduh ini ttg apa dan siapa Mbakyu?
    mudah2an kesepiannya ga lama ya..
    ga enak kl kesepian, hampa rasanya..

    sekarang uda ga kesepian lagi mbak, yg pergi uda kembali 😀

  5. Tapi jika dia ingin pergi biarkan dia pergi
    Cinta tak bisa dipaksa…cinta juga tak mesti memiliki
    Aku yakin akan ada pengantinya yang lebih baik lagi
    Mungkin saatnya saja yang belum tepat
    Tapi Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik buatmu sobat!😀

    bnr mbak, semakin dipaksa, dia juga akan semakin menjauh
    meski tak dpt memilikinya saya sdh bahagia bs menyayangi dan mencintainya🙂

  6. merindukan emang jadi kelimpungan ko tapi kerinduan ga bisa berlama2 loh….semangat ya mba

    iya mrpall, kalau kelamaan merindu bs kacau semuanya

    semangat !!!

Tinggalkan Balasan

