Kehadiranmu

Kau hadir di saat aku menginginkanmu

Kau datang di saat aku galau akan langkahku

Kau beri aku berbagai harapan

Kau isi hari – hariku dengan kebahagiaan


Kehadiranmu bagaikan setetes air

Yang mampu membasahi kering hatiku

Kehadiranmu bagaikan hembusan angin

Yang mampu menyejukkan gerah hatiku


Aku ingin kau selalu di sisiku

Aku ingin kau selalu ada untukku

Menjadi imam dalam hidupku

Menjadi penerang dalam gelap jalanku


Jangan pernah menjauh dariku

Jangan pernah berlalu dari hatiku

Jangan pernah kau hapus rasa cintamu

Teruslah ada, ada dan ada untukku

* to someone

5 thoughts on “Kehadiranmu

  1. hmmm….siapakah
    gerangan dia yang
    beruntung itu….?
    semoga dia benar-benar
    bisa menjadi penerang
    dalam gelap jalanmu
    dan memberi kebahagiaan
    untukmu…amien🙂

    hmmmm……siapa ya, ada aja 🙂

  2. Tapi ingat…cinta yang abadi dan sesungguhnya hanya pada Dia Sang pencipta.

    Cinta antara manusia hanya sementara, dibatas ketidak berdayaan, ruang dan waktu

    jangan pernah menyerahkan seluruh cinta dalam dirimu…seutuhnya pada manusia…

    Karena jika dia pergi ataupun tak bersamamu…terlalu sakit yang akan kita rasa

    bnr mbak, sangat menyakitkan kalau kita serba ‘terlalu’ pada seseorang
    lbh baik yg sedang-sedang saja

    *jd ingat lagu dankdut vety vera nih🙂

  3. Ini ngebahas Cinta apa Lagu dangdut? Kok ada Vety Vera? hehe…
    Deuh…yang lagi berbunga-2…
    Moga-2 segera me…….ah deh
    hehe…

    kemarin mau ndaftar jd menantu, skrg kok nyuruh segera me….ah
    padahal hmpr disetujui tu sama papa saya, hehe….

  4. hai aku datang lagi ni ya sekedar berkunjung dan baca-baca habis disini banyak infornuya juga

    silakan pak….!!
    kalau berkenan balik lagi ya🙂

    salam saya

Tinggalkan Balasan

