Ibuku

22 Desember biasanya diperingati sebagai Hari Ibu. Tidak terlalu berlebihan kalau kita punya tanggal khusus untuk memperingatinya dan memberikan apresiasi yang tinggi padanya, Surga di bawah telapak kaki ibu.

Karena ibu, kita ada, dialah yang merawat, menjaga, dan membesarkan kita dengan penuh kasih sayang, tanpa mengharap balas apapun. Sebagai seorang wanita dan juga akan menjadi seorang ibu, saya bisa merasakan bagaimana perjuangan seorang ibu dalam melawan dan mempertahankan hidup demi anak – anaknya.

Saya banyak mendapat pelajaran dan didikan yang keras dari ibu saya. Apalagi sebagai anak sulung saya ditempa untuk bisa menjalani hidup ini dengan kuat dan penuh tanggungjawab. Memang sakit saat menerimanya, tapi setelah dewasa semua itu banyak bermanfaat untuk saya.

Ibu saya adalah wanita tangguh, penuh semangat dan selalu bertanggungjawab akan masa depan anak – anaknya. Terimakasih bu, jasamu takkan terbalas sampai kapan pun.

Berbaktilah pada ibumu karena ridho ibumu adalah juga ridho Allah. Jangan sakiti hatinya, jangan lukai perasaannya, karena murka ibumu adalah juga murka Allah

Happy mother’s day, mom………

3 thoughts on “Ibuku

  1. Mom is everything…
    jangan smp cinta pada
    kekasih mengalahkan
    cinta pada seorang ibu….
    ibuuuuuuuu…..I Love U

    pasti dunk….
    apalg klu ibunya sprti ibuku, hmmm….ga ada duanya

  2. Inikah tulisan pertama dirimu Mba🙂

    Sebuah ungkapan yg tulus untuk seorang Ibu🙂

    Salam🙂

    Aku jadi inget simboku nich🙂

    bnr, ‘Ibuku’ adalah tulisan pertama saya
    yang komen juga cm 2 orang mas
    mungkin krn belum bnyk kenal dgn blogger lain
    tp saya senang sekali dan cukup puas

Tinggalkan Balasan

