Terimakasih Sahabat

Sudah Satu bulan lebih kutinggalkan blog ini, kubiarkan dia tak terurus dan tak diisi dengan tulisan-tulisan baru nan segar. Semangatku hilang seketika, pikiranku buntu karena banyaknya masalah yang datang silih berganti dan harus diselesaikan satu persatu dengan penuh kesabaran.

Tapi tiada kehidupan tanpa masalah, tinggal tergantung pribadi masing-masing mengatasinya. Ingin menyelesaikan dengan cara singkat tapi tak tepat, atau dengan kesabaran yang lambat tapi membawa hasil yang nikmat. Di samping terus berusaha dan berpasrah diri pada Ilahi, tentunya.

Aku merasa beruntung karena orang-orang di sekitarku masih memberikan perhatian. Begitu juga teman-teman yang kukenal di dunia maya, mereka selalu memberi support dan dukungan agar aku tetap semangat dan kembali mengisi blog ini dengan ‘kejujuran cinta’.

Terimakasih Mbak Emma yang ramah, Mas NH 18 yang telah memberikan dukungan, Bang Jiwakelana yang selalu peduli, dan juga Mas Tuyi yang selalu menyemangati dan memberikan aku award agar blog ini diupdate lagi. Aku bahagia memiliki sahabat seperti kalian, yang selalu ada, peduli dan terus menyemangatiku.

Terimakasih juga buat pengunjung dan pembaca blog ‘Kejujurancinta’ yang masih selalu setia hadir dan berkunjung walaupun blog ini sudah ‘mati suri’ beberapa saat.

aw4rd-bertuahInsya Allah dengan doa dan bantuan kalian semua, ke depan aku akan lebih kuat dan akan terus ngeblog. Tidak ada gunanya terus menerus larut dalam kesedihan, yang sudah terjadi biarlah berlalu dan menjadi pelajaran, masa yang akan datang jangan sampai terulang lagi.

Dan semoga juga dengan ‘bertuah award’ dari Mas Tuyi, blog ini menjadi ‘bertuah’ buat pengunjung dan pembaca sekalian. Ambillah yang bermanfaat dari blog ini, yang kira-kira tidak ada gunanya tinggalkan saja dan biarkan menjadi pemanis.

Terimakasih sahabat………….

About these ads

23 gagasan untuk “Terimakasih Sahabat

  1. Apapun yang sedang Kamu alami, saya berharap semoga cepat selesai dan bisa diambil hikmahnya kedepan, anggaplah sebagai bunga dan liku hidup…
    Salam Persahabatan.

    terimakasih bang
    salam persahabatan juga dari saya :)

  2. Mbak…
    Saya doakan kuat menjalani yang ditakdirkan :)
    semoga hikmah terambil dari sarinya
    and selamat buat awardnya ya :)

    thanks mbak
    doamu begitu tulus dan menjadi obat bt saya :)

  3. selamat datang kembali…, ayo semangat.. setiap orang punya masalahnya masing-masing dan punya cara tersendiri untuk menyelesaikannya. Tentukan prioritasmu dan jangan prioritas yang menentukan kamu.

    terimakasih bang
    saya tetap semangat kok
    ga ada masalah yg ga bisa diselesaikan

  4. Selamat mbak….hehe…
    Dapat hadiah yang sama dari Pakdhe Tuyi ;)
    eh…Bu Emma ramah?
    Masak seh? Bendol loh slalu dimarahin
    hehe….
    kaburrrr ah…
    Peace bu emma…..

    bu emma emang ramah mas sama saya
    tapi kalau mas bendol sllu dimarahin
    saya ndak ikut campur ahhh…..

    thanks mas :)

  5. Lind..selamat..(warna hijaunya bagus ya)
    bertambah lagi awardnya..niyh..?!
    sepertinya ada namaku disebut di sini..pantaskah aku di sejajarkan dengan nama lain yang kamu sebut di atas..?krn aku bukanlah siapa-2..

    @bendol: Dooll..!! mulih’o..awass ya..!!
    seneni sisan..!!

    iya mbak, nih award dari mas tuyi
    mbak mmg bkn siapa2 tp mbak sahabatku yg baik
    mbak pantas kok disejajarkan dgn mereka :)

  6. Wah, saya jadi larut membaca artikel ini. Saya pernah mengalami masalah juga bertubi-tubi. Insya Allah dengan tawakal, sabar dan ihtiar akan selesai juga. Trims atas kunjungannya kawan. Semoga tetap kita diberi kekuatan dalam menghadapi segala cobaan dan ujian. Salam.

    terimakasih mas
    tidak ada gunanya jg lama-lama berlarut dlm kesedihan
    krn masalah tetap akan ada selama kita masih hidup :)

  7. Segala masalah adalah ujian bagi kita, dan kita sebagai manusia yg punya akal sehat tentu harus dapat mengatasinya. Serahkanlah kepada yg di Atas.Tuhan memberkati

    setuju banget mr bien
    thanks ya uda mencerahkan hati saya :)

  8. masalah boleh datang dan pergi, tapi blog jangan sampai ditinggalkan. Terus semangat !

    hehee….
    bukan ditinggalkan mas
    cm karena bnyk masalah jadi ga konsen mo nulis

    semangat…!!

  9. See …
    Banyak yang nunggu tulisan mu lho …??
    so jangan kecewakan mereka …

    Ayo nulis lagi …
    apapun !!!

    OK ?

    ok mas…
    thanks untuk dukungannya

  10. Tulisannya bagus. Blognya ciamik! Aku tunggu tulisan terbarunya.

    biasa aja bang, thanks ya :)

  11. hehe…akhirnya dirivew juga to’…
    Selamat ya mba’ walau agak telat ngucapinnya..
    gapapakan…? :P

    ga apa-apa terlambat mas
    dari pada tidak sama sekali :)

  12. Masalah itu memang harus ada Mbak, supaya kita menghadapinya dan pasti ada solusi.

    Setiap ada masalah, refleksinya bisa buat bahan tulisan..hehe

    Salam Kenal

    bnr pak pasti ada solusi disetiap masalah yg kita hadapi
    semoga kita tetap kuat dgn setiap masalah yg ada

    salam kenal kembali

  13. Ada yang bilang: “Masalah bukan tuk dihindari, tapi cari jalan keluarnya”
    Semangat ya mbak…
    Akhirnya mbak bisa nongol lagi… :)
    Selamat juga awardnya

    bnr yg mas bendol bilang itu
    masalah harus dicari jalan keluarnya
    biar selesai dan ga berlarut larut

    thanks mas da mampir lagi

  14. hal terindah ketika kita dapat melewati masalah,karena itu lah guru realita yang sebenar nya,,,,,,,,,tetep semangat,dunia terus berjalan,banyak hal berharga yang menanti mu di depan sana….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s